CEV International Valencia, Dimas Finish Keenam Andi Gilang ke-7

RacingDrag.com. Seri ajang balap CEV International Championship kembali berlanjut akhir pekan lalu di Valencia, Spanyol. Dua wakil Indonesia yakni Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang mencatat hasil positif di seri ini.

Dalam dua race yang dilombakan untuk tiap kelas, keduanya mampu menembus posisi 10 besar. Dimas Ekky menempati posisi ke-14 dan ke-6 di kejuaraan Moto2 European Championship, sementara Andi Gilang finis ke-7 dan ke-14 di ajang Moto3 Junior World Championship.

Sempat terjatuh di race pertama dan hanya finish di tempat ke-14, dengan cukup fokus Dimas mampu memperbaiki hasil di race kedua Moto2 CEV Valencia, hari Minggu kemarin (09/07).

-CEV-International-Valencia

Dimas finish di posisi keenam dengan diunggulkan oleh beberapa pembalap yang terjatuh didepan nya saat balap baru berlangsung 5 lap.

Baca :
AHM Siapkan Pembalap Hadapi Balap Ketahanan di Suzuka
Bangka Tengah Track Tourism 2017 Diawali Kejurnas Grass Track

Pembalap Astra Honda Racing Team sempat menyodok ke posisi empat diawal race, namun sayang ia pun melorot dan tercecer kebelakang dan mencatatkan waktu 31 menit 20.293 detik setelah fight di 19 lap.

Hector Garzo yang sempat memimpin, pun harus merelakan kehilangan posisi dan poinnya karena terjatuh di lap keempat yang disusul oleh Lukas Tulovic dan juga David Sanchis yang saat itu tengah berada di rombongan terdepan.

Sementara Eric Granado pun melenggang jauh meninggalkan rival tanpa persaingan hingga memberikan gap lebih dari tiga detik di depan Ricky Cardus yang finish ditempat kedua.

CEV-International-Valencia

Dengan hasil race kemarin, Eric Granado pun menyaingi poin Ricky Cardus dengan 90 poin klasemen sementara. Sedangkan Dimas Ekky masih berada di posisi keenam klasemen dengan 49 poin.

Save

Comments

comments

//