Danilo Petrucci Saat Jumpa Pers Bikin Cerita Lucu

Sachsenring RacingDrag.com. Rider Octo Pramac Ducati Danilo Petrucci bikin cerita lucu. Moment ini terjadi pada jumpa pers jelang MotoGP Sachsenring, Jerman 2017, Kamis (29/6) malam WIB, tampaknya pembalap tim satelit Pramac Racing Ducati tersebut jadi ikon humoris di grid musim ini.

Momen para pembalap kelas bergengsi di jumpa pers jelang MotoGP Jerman 2017
Momen para pembalap kelas bergengsi di jumpa pers jelang MotoGP Jerman 2017 (YouTube MotoGP)

Ceritanya berawal dari pertanyaan fans bernama Michael via Instagram yang dibacakan oleh perwakilan Dorna Sports sebagai moderator jumpa pers.

Baca :
Jadwal Lengkap Race MotoGP Sachsenring Akhir Pekan Ini dan
Marc Marquez Tak Yakin Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP

Hebohnya lagi saat sang moderator baru bicara beberapa kata soal topik kekasih ke Danilo, hadirin di ruangan sudah mulai tertawa.

Berikut petikan wawancaranya seperti diunggah dari situs resmi MotoGP.

“Apa yang akan Anda lakukan jika pacar Anda menyuruh Anda untuk berhenti balapan?” tanya sang moderator.

“Saya akan memutuskan jalinan kasih dengan pacar saya,” jawab Danilo dengan enteng yang langsung dengan tawa cekikikan dari segenap hadiri, termasuk lima pembalap kelas bergengsi yang ikut hadir dalam jumpa pers jelang MotoGP Jerman 2017, yakni Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, serta Jonas Folger.

“Pertanyaan ini cukup aneh. Atau begini saja, saya akan mengatakan kepada kekasih saya kalau saya tak boleh balapan lagi, sekarang kamu yang gantian harus bekerja (mencari nafkah),” beber Danilo yang tak berhenti tertawa.

“Saya akan bilang lagi kepadanya, sekarang saya yang bekerja (mencari nafkah). Jadi kalau kamu menyuruh saya berhenti balapan (bekerja), maka kita harus putus tidak lagi pacaran),” ujar Danilo lagi sambil tertawa terbahak-bahak.

Comments

comments