Johann Zarco Perkenalkan Yamaha M-Slaz limited Edition

Pembalap Johann Zarco Perkenalkan Yamaha M-Slaz limited Edition, dengan berakhirnya musim MotoGP 2017, sang rookie of the year, Johann Zarco jalan-jalan ke Thailand Motor Expo 2017.

Johann-Zarco-Yamaha-M-Slaz

Memenuhi undangan dari Yamaha Thailand, rupanya Zarco didaulat untuk merilis versi limited edition dari Yamaha M-Slaz, atau di Indonesia beredar dengan nama Yamaha Xabre.

Baca juga :

2018 New Yamaha Mio S 125 4 Warna Pilihan Terbaru
Yamaha SMAX 155 ABS Taiwan Makin keren Update Fitur Terbaru dan
New 2018 Yamaha XSR900 Sport Heritage Warna livery Sang legendaris

Yamaha M-Slaz limited Edition yang diresmikan Zarco tersebut, dibalut dengan warna silver di sekujur body nya. Body yang berbalut silver tersebut, kontras dengan warna peleknya yang hijau stabilo.

Selain itu, warna hijau stabilo juga merambah area suspensi upside down-nya. Yang cukup istimewa adalah pada area windshield tersemat nomor start dari Johann Zarco yakni dengan angka 5.

Tak hanya itu, diatas nomor khas Zarco juga terdapat nama ‘Zarco’ yang ikonik dengan desain ‘Zarco style’ nya. Tak lupa pada side body juga terdapat tulisan tim tempat Zarco bernaung yaitu Tech3.

Yamaha-M-Slaz-thai-2

Oleh Yamaha Thailand, M-Slaz versi limited edition ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.500 unit, dan dibanderol seharga 105,5 ribu Bath, atau setara dengan 43 juta Rupiah. Versi ini semakin special karena versi limited edition ini ada nama Zarco serta tanda tangannya di bagan batok depan.

Selain versi limited edition juga hadir warna baru lainnya yaitu M-Slaz blue edition, serta tiga warna standar yaitu white black, orange black dan grey black.

Untuk ketiga harga warna standar memiliki selisih harga sekitar 5 juta rupiah dengan M-Slaz versi limited edition yang dibanderol 89,5 ribu Bath atau setara dengan 38 juta Rupiah.

Yuk kalau mau kita lihat Johann Zarco Perkenalkan Yamaha M-Slaz limited Edition dalam bentuk videonya ada dibawah ini :

Jangan lupa melakukan Subscribe untuk mendapatkan update video berita motor terbaru dari RacingDrag.com ya. Terimakasih.

Comments

comments