Yamaha Y125ZR Dua-Tak Livery MotoGP Dirilis Terbatas di Malaysia

Di Indonesia motor dengan mesin dua-tak sudah tidak lagi dijual di Indonesia, di Malaysia motor tersebut masih dipasarkan. Baru-baru ini Yamaha bahkan merilis edisi terbaru dari Yamaha Y125ZR Dua-Tak Livery MotoGP.

yamaha-y125zr-dua-tak

Motor ini mendaulat mesin berkapasitas 124.3 cc, satu silinder, air-cooled dengan transmisi enam-percepatan. Mesin ini diklaim dapat memproduksi tenaga 17 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi 16.1 newton meter pada 7.500 rpm.

Fitur yang disematkan antara lain single disc brake di depan dan belakang dengan kaliper satu piston, serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter liter.

Baca :

Yamaha Siapkan Skuter X-MAX 400 Edisi 2018
Yamaha Mengalihkan Produksi Mesin Moge ke Indonesia dan
Spesifikasi Yamaha Star Venture 2018 (USA) Touring Motorcycle

Yamaha 125ZR terbaru yang memiliki bobot 106 kilogram dan masih menggunakan karburator. Suspensi depan menggunakan model teleskopik dan belakang monoshock.

Apa yang dilakukan Yamaha di Malaysia sepertinya beralasan. Sebab, Yamaha Y125ZR Dua-Tak Livery MotoGP edisi spesial ini merupakan bagian dari kegiatan promosi selama MotoGP yang akan datang pada Oktober, di Sirkuit Sepang.

Selain warna balap, tiap Yamaha Y125ZR Dua-Tak Livery juga akan ditandai dengan lambang edisi khusus di bagian depan lengkap dengan nomor serinya.

Yamaha Y125ZR Movistar sendiri akan dilepas ke pasaran dengan banderol 8.846 Ringgit Malaysia atau jika dikonversikan ke mata uang Rupiah adalah sebesar 27,4 juta Rupiah.

Harga yang tertera sudah termasuk GST atau Goods & Service Tax, namun belum termasuk road tax, regsitration tax, dan juga asuransi, hmmm lumayan juga ya harganya, walau kalau menilik ukuran harga motor di Malaysia.

Harga motor ini hanya sedikit lebih mahal dibandingkan Yamaha MX King disana. Yamaha Y125ZR Movistar sendiri akan mendapatkan beberapa detail yang membuatnya semakin spesial, tentunya diluar lapisan sticker ala Movistarnya.

Comments

comments